0
Thumbs Up
Thumbs Down

5 Potret Ganteng Rob Clinton, Tunangan Chelsea Islan yang Bikin Netizen Patah Hati

okezone
okezone - Thu, 28 Oct 2021 14:52
Dilihat: 140

KISAH cinta Chelsea Islan dan pujaan hatinya Rob Clinton Kardinal berhasil melangkah ke tahap selanjutnya. Ya, cowok ganteng ini telah resmi melamar kekasihnya itu di pantai dengan pakaian serba putih yang terkesan sangat romantis.

Namun, ternyata belum banyak yang tahu siapa kekasih Chelsea Islan yang telah melamar dirinya itu. Karenanya, mengutip akun Instagram pribadinya @robclintonkardinal pada Kamis (28/10/2021), yuk intip kelima potretnya.

Melamar sang kekasih

Penampilan Rob Clinton Kardinal di sana beneran macho banget! Di depan hamparan laut yang luas, ia berlutut di hadapan Chelsea Islan untuk melamarnya. So sweet banget, kan?

Gayanya yang macho itu juga didukung oleh penampilannya yang menggunakan pakaian serba putih. Hanya saja, sepatu yang dikenakannya bernuansa khaki supaya tidak terkesan monokrom.

"Too sweeeett Berasa nonton drakor congratulations both of you ," ujar @chic_hijabs***

"@evin.sm pret aku patah hati pret, tulung dihibur sik mbok an," kata @anggitari***

"@ristanegaraputra mantan lo dah mau nikah move on move on takk wkwk," gurau @putrautam***

"Meleleh," kata @claudiabeckhaml***

Baca Juga : Selamat! Rob Clinton Resmi Lamar Chelsea Islan

Berpose di depan patung Liberty


Sebelum resmi tunangan, kedua sejoli ini juga sering menghabiskan quality time bersama. Termasuk saat ia kencan di depan patung Liberty.

Di sana, Rob tampil kece abis! Rob terlihat mengenakan kaus putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana ripped jeans hitam, tak lupa ia juga mengenakan kacamata hitam dan kalung sebagai aksesorisnya.

Baca Juga : Rob Clinton Cium Mesra Chelsea Islan, Netizen: Kapan Sahnya?

Peace


Saat berpose dengan menunjuk kedua jarinya yang melambangkan simbol peace, Rob benar-benar terlihat tampan. Tatapan matanya ke arah kamera juga menunjukkan bahwa cowok satu ini memang kece abis.

Terlebih, pakaian yang dikenakannya juga kekinian banget. Ia terlihat mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan jaket baseball bernuansa cokelat muda. Sedangkan untuk bawahannya, ia memilih untuk mengenakan celana jeans putih supaya terlihat makin kece.

Sumber: okezone
PARTNER KAMI
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip